ARTIKEL : TERJEMAHAN DARI التكنولوخيا الحديثة لم تهزم قلم الرصاص



Teknologi modern belum mengalahkan Pensil



Komputer, Internet dan pesan telepon selular tidak mengancam masa depan pensil, dan segala sesuatu peranannya.
Kata Anton Wolfgang Graf von Faber Castell,  selaku Ketua Yayasan alat tulis manufaktur Jerman atas nama yang sama, Selain itu internet dan pesan telepon selular dan komputer yang dapat dibawa, Pensil masih sederhana di masa depan.
 kepala bisnis keluarga  menambahkan, pada tahun ini merayakan ulang tahun ke 240 atas pendiriannya, " "Setiap hal untuk menyelesaikan peran tanpa tempat lain". Dia menambahkan, "Kami percaya bahwa pensil merupakan inti dari usaha kreatif."
            Namun, perusahaan Faber - Castell masih harus merespon perubahan pasar dengan terus menerus memperkenalkan produk-produk inovatif. Graf von Faber - Castell mengatakan, bahwa "Kita harus secara bertahap mengurangi ketergantungan kita pada alat tulis sektor".
Dan presiden atau ketua Faber - Castell merujuk bahwa Permintaan alat tulis menurun di negara-negara industri, dan industri ini menghadapi tekanan besar dari pesaing di negara-negara Asia pada harganya.
            Menurut Yayasan Nuremberg  untuk Studi pasar bahwa penjualan pena tinta berkualitas tinggi telah turun 45 persen Pada periode 1995-2000, Selama periode ini, jumlah pena yang dijual di Jerman dengan 340.000 pena.
            Graf von Faber Castell mengatakan bahwa perusahaan sedang mempersiapkan diri untuk melakukan perubahan yang lebih besar terhadap pasar alat kreatif seperti krayon dan alat-alat lain yang digunakan dalam pembentukan hobi untuk orang dewasa maupun anak-anak.
            tahun lalu perusahaan membeli sebuah perusahaan yang bernama " Chritavia Kids" yang mewarnai manufaktur AS dan alat-alat lain untuk menjamin pertumbuhan dari produk-produk baru, mereka berniat untuk bertanya. Perusahaan ini terletak di Chritvia yang mencakup tujuh puluh karyawan di kota Cleveland, Ohio.
            Perusahaan memproduksi Faber - Castell 1,8 juta pena pensil warna dan pensil biasa setiap tahun, untuk menjadikannya manufaktur pensil kayu terbesar di dunia.
            Perusahaan memproduksi dua ribu produk yang berbeda. Perusahaan ini mengalami kemunduran pada tahun 1999 ketika penjualan perusahaan turun ke angka 505 juta mark (219 juta dolar), turun 6,4 persen karena penurunan berat pada nilai mata uang Brasil. Tapi sejak saat itu Perusahaan melihat peningkatan penjualan dan akhirnya bisnis perusahaan mulai menggeliat lagi, Pada tahun keuangan terakhir 2000/2001 perusahaan mampu "mudah" mengatasi volume penjualan yang dimaksudkan untuk mencapai 600 juta deutsche mark (setara dengan 260 juta dolar AS), yang dianggap sebagai peningkatan penjualan rata-rata dalam industri ini.
            perusahaan Faber - Castell memeriksa delapan puluh persen dari penjualan di luar Jerman. Pensil dan krayon sepertiga dari penjualan perusahaan, saat mewakili Pens menentukan bayangan mata dan kelopak mata dan lipstik dan perusahaan kosmetik lainnya mewah yang diproduksi oleh perusahaan 12 persen dari penjualan. Perusahaan ini memiliki 15 lokasi yang produktif di berbagai belahan dunia.

Terjemahan dari التكنولوخيا الحديثة  لم تهزم قلم الرصاص

Comments

Popular posts from this blog

Ilmu Ma'ani dan Ruang Lingkupnya

Isti'arah Ashliyyah dan Isti'arah Taba'iyyah

'Adad Tartibi