Tidak Ada Hasil Yang Menghianati Usaha

Kepada Aku, Kamu, Dia, Kita, Mereka dan semuanya :
Dalam kehidupan Kita sebagai manusia yang bermain peran didalamnya pasti melalui berbagai macam kejadian, dari yang paling menyakitkan  hingga yang paling manis sekalipun. Hal itu bermula dari setiap usaha yang Kita lakukan, dimulai dari usaha kecil dan menekuninya hingga menjadi usaha-usaha besar yang menghasilkan hasil yang besar juga. Hanya saja sebagai manusia biasa yang di anugerahi oleh Tuhan berbagai macam sifat dan rasa, sering kali Kita menyepelekan usaha kecil yang seharusnya Kita lakukan, Kita menganggap semua akan sia-sia saja karena awalnya saja sudah begini dan di barengi berbagai asumsi-asumsi yang merusak semangat dan keyakinan kita sendiri.
Keyakinan atau pikiran Kita sebenarnya sangatlah berpengaruh untuk kehidupan yang Kita jalani, dari sana Kita mensugestikan diri Kita untuk menjadi seperti apa, akan berhasil atau tidak dan lain sebagainya. Oleh karena itu yakinlah dengan kemampuan Kita dan berfikir positif dalam setiap keadaan yang Kita hadapi, yakin bahwa Kita bisa, mampu dan akan berhasil tidak perduli jika keadaan melemahkan Kita, tidak perduli jika kehidupan meggunjing Kita, yakinlah bahwa Kita bisa untuk melakukan hal-hal baik yang merubah kehidupan Kita.
Hasil yang Kita peroleh saat ini adalah buah dari  do'a, usaha, kesabaran, ketekunan Kita beberepa waktu yang lalu. Buatlah perubahan untuk hidupmu yang lebih baik, karena waktu akan terus berjalan meskipun Kita merasa lelah untuk berjalan, jika Kita tak bisa mengimbangi waktu, maka waktu akan meninggalkan Kita dengan sadis, dan Kita hanya akan menjadi manusia yang penuh dengan penyesalan, setidaknya jangan pernah menyerah karena harapan itu selalu ada jika Kita percaya.
Hidup itu penuh dengan kejutan, maka sambutlah kejutan manis atau pahit Kita dengan tersenyum, dan katakan "AKU BISA MELALUI SEMUA INI DENGAN KEYAKINAN, DOA DAN USAHAKU KARENA TIDAK ADA HASIL YANG MENGHIANATI USAHA"
Terimakasih, semoga bermanfaat.
Salam
Fithria Rif'atul 'Azizah

Comments

Popular posts from this blog

Ilmu Ma'ani dan Ruang Lingkupnya

Isti'arah Ashliyyah dan Isti'arah Taba'iyyah

'Adad Tartibi