Cinta ,,



CORETAN SORE ,,,

Dalam suatu hubungan selalu ada kata perpisahan, ketika kita berani mencintai seseorang maka suatu saat kita harus berani untuk terluka. Sebenarnya cinta tak pernah menyakiti tetapi kadang kitalah yang membuat cinta itu semakin rumit dengan berbagai permasalahan.
Cinta terpaksa harus diakhiri disaat salah satu diantara kita saling menyakiti. Tangisan selalu ada dalam setiap kisah cinta, merelakan dia pergi dalam hidup kita. Merelakan sesuatu yang indah hilang dari hidup kita, merelakan suatu kebiasaan indah yang sering kita lewati bersamanya terhenti sampai disini.
Namun kadang, kenapa harus ada keegoisan dalam sebuah hubungan, mengapa harus ada yang kalah dan mengalahkan dalam kisah percintaan, bukankah perasaan cinta yang kita rasakan berawal dari sebuah rasa yang suci dan indah namun mengapa semua harus berakhir dengan kepedihan dan saling menyakiti karena keegoisan kita masing-masing.
Dalam cinta, tak perlulah bermuluk-muluk mengumbar kata-kata indah, cukuplah berani menjaga tali kisah cinta yang telah dijalani dengan baik, tanpa ada keegoisan yang terlalu ketika masalah datang, cukuplah saling mengerti satu sama lain.
Dalam cinta tak perlulah berjanji, apabila janji itu tak bisa kita tepati. Cukuplah kebersamaan itu bermakna dan bertahan hingga tuhan menyatukan hati kita.

by Fithria Rif'atul Azizah

Comments

Popular posts from this blog

Ilmu Ma'ani dan Ruang Lingkupnya

Isti'arah Ashliyyah dan Isti'arah Taba'iyyah

'Adad Tartibi